Time Machine Project

Time Machine Project

Jumat, 23 Mei 2014

Hadiah untuk Teman banci Seperjuangan~



            Konbanwa minna~
            Lagi-lagi cuma bisa ngepost kalau emang bener-bener kepengen -__- padahal niatnya setiap kejadian yang terjadi di hidup ini mau saya tumpahkan di blog tercinta ini............
Tapi apa boleh buat, cuma bisa sesekali ngepost..... yaa gapapa laah yaa dari pada ga ada postingan sama sekali :/

            Okee, satu satu dulu yaa ceritainnya......

           
            Post kali ini saya dedikasikan khusus untuk teman banci seperjuangan saya. Yaaaa, walaupun perjuangan kita tak terlihat oleh kasat mata(?) namun kita telah mengalami kejadian-kejadian dan hal-hal ganjil bersama, walau hanya dalam waktu yang terbilang sangat singkat.
            Yaaaaa intinya saya selalu cepat merasa “nyaman” bersama seseorang yang dikatakan teman. Yeep, buat temenan, saya ga punya syarat khusus. Ga harus satu suku, satu agama, satu muka :/ yang penting sama-sama nyaman dan mengerti satu sama lain. Please.......ini bukan lagi menceritakan tentang “pacar” yaa saudara saudara, saya cukup tabu dengan kata “PACAR”.
               Oke yang tentang “itu” kita skip aja..........
            Jadiiiiiii, teman saya satu ini mendapatkan kesempatan emas yang pastinya diimpikan oleh banyak anak-anak di satu Jurusan saya, yaitu pergi ke Jepang. Tapi tujuannya pergi ke Jepang bukan untuk jalan-jalan, melainkan untuk menjalankan tugas mulia, yaitu menampilkan teater berbahasa Jepang yang tergabung dalam club Teater ENJUKU (itu akan saya bahas lebih mendalam di postingan berikutnya).
                Bangga?

            Iya, pastinya. Gimana ga bangga punya temen yang bisa mengharumkan nama negara sendiri di negara orang lain. Karena itulah saya punya niatan baik untuk memberikan dia bekal berupa syal yang pastinya bakal bermanfaat buat dia pas di Jepang.

            Namun apa daya tangan ini hanya dua, dan untuk merajut syal butuh waktu “cukup” lama untuk menyelesaikannya. Singkat kata, rencana mulia saya itu gagal, dan saya gantikan dengan rencana mulia lainnya, yaitu bikin hadiah kecil-kecilan buat menyambut kepulangannya.
            Lagi-lagi karena keterbatasan tangan dan waktu, hadiah kecil tersebut tidak bisa terselesaikan tepat waktu. Dan baru bisa saya berikan beberapa minggu setelah kepulangannya.
            Tadinya sempet ragu, dia bakal suka atau ga. Soalnya dia ga terlalu suka dengan hal-hal yang terlalu feminim. Tapi.........pemikiran itu langsung terbantahkan setelah melihat reaksinya saat menerima hadiah itu. Tidak disangka dan di duga, dia suka banget sama hadiahnya (yokatta~) biasalah yaa, selera banci emang gampang ditebak(?)
            Seneng rasanya kalau barang yang udah susah payah saya bikin, pake mikir bikin package-nya, dan tentunya waktu yang diluangkan tidak sia-sia J
            Semoga untuk hadiah berikutnya yang khusus saya tujukan kepada teman teman tercinta bisa berkesan dan “salam pertemanan” dari saya bisa tersampaikan dengan baik J


            Berikut beberapa penamakan hadiah yang sudah tidak berada di tangan saya lagi.....

Magdalena Doll from Crochet 



Tampak dari atas 


Bagian belakang package 


Magdalena Doll 


Tampak samping 


Tampak belakang  


Package  


Sepucuk surat yang menegaskan bahwa tidak ada apa-apa diantara kita(?)


Sampai sini dulu postingan saya kali ini, semoga tidak mengganggu waktu serta pandangan anda saat tidak sengaja membaca postingan ini.



                                                                                 Salam manis dan kecup basah                                                                                                             


0 komentar:

Posting Komentar